Cara Membuat Status Facebook di Like Banyak Orang - Pengen Lewat

Selasa, 21 Maret 2017

Cara Membuat Status Facebook di Like Banyak Orang

Cara agar status Facebook di like banyak orang sepertinya adalah salah satu cara yang dicari-cari pengguna media sosial tersebut. Siapa sih yang gak ingin dapat banyak like pada postingan FB miliknya? hampir secara keseluruhan penguna media sosial paling populer tersebut pasti pernah memikirkanya bagaimana cara supaya status Facebook mendapat banyak like.

Mungkin sudah sangat sering kita jumpai jumlah like Facebook yang bisa sampai ribuan, terutama pada Fanspage atau akun Facebook milik seseorang yang namanya cukup terkenal. Wajar saja jika seperti itu karena yang mengikuti update darinya banyak sehingga jumlah yang like status FB-nya juga banyak.

Namun tanpa kita sadari sebenarnya jumlah like status Facebook banyak tidaknya juga dipengaruhi oleh proses dan tulisan yang ada di postingan tersebut. Sama seperti yang akan saya ulas lebih lanjut lagi dibawah yaitu tips membuat status supaya banyak yang like.

Cara Supaya Status Facebook Banyak yang Like

Membuat status Facebook di sukai banyak orang sebenarnya gak terlalu susah, kamu hanya perlu memperhatikan hal-hal yang ada dibawah. Hal tersebut sepertinya sepele dan tidak terpikirkan, tapi sangat berpengaruh terhadap jumlah suka pada status Facebook kamu.

1. Banyak Teman atau Pengikut

Kalau yang pertama ini memang sudah sangat jelas, jumlah teman dan pengikut akun kamu menjadi hal yang sangat mempengaruhi seberapa banyak like atau reaksi terhadap postingan kamu. Secara logika semakin banyak teman dan pengikut pastinya akan semakin banyak juga orang yang melihat status kamu, dan dari situlah jalan untuk mendapatkan like yang banyak.

Akan tetapi jangan sampai sembarangan dalam memilih teman Facebook. Usahakan cari saja yang sekiranya asik dan rajin aktif. Percuma kan kalau teman FB banyak bahkan hingga sampai batas maksimal tapi gak ada yang aktif.

2. Status Menarik

Jika kamu memang pengen banget dapat like yang banyak maka bisa dengan menerapkan tips yang satu ini. Postingan yang kamu buat harus berkualitas dan mungkin akan disukai banyak orang. Ada beberapa tips untuk membuat status yang keren yaitu sebagai berikut.

Membahas kejadian terbaru
Ini nih yang bisa jadi jurus ampuh dalam membuat postingan yang menunjang para pembaca tertarik. Kamu bisa menggunakan kejadian, berita, atau apapun yang sedang viral dengan cara menanggapi atau bagaimana.

Menulis dengan kata-kata yang menghibur
Kata-kata atau gaya bahasa penulisan status juga menjadi poin penting jika ingin status di like banyak orang. Gunakan kata-kata yang ramah atau membuat orang lain nyaman dan menyenangkan. Kalau sudah begitu apalagi sampai banyak yang ketagihan membaca, dijamin deh status kamu banyak yang like.

3. Bekerja Sama

Bagi para pengguna media sosial terpopuler saat ini, cara mendapatkan like dengan bekerja sama sudah menjadi hal yang biasa. Banyak terutama para remaja yang suka seru-seruan di FB saling mempromosikan akun orang lain. Nah hampir sama seperti itu, disini kamu bisa meminta untuk saling like status atau yang biasa disebut saling BL (Boom Like).


Itulah cara supaya status Facebook di like banyak orang. Meski terbilang mudah dan hanya sedikit, tips diatas terlihat jelas pengaruhnya. Silahkan kamu coba saja langsung jika penasaran. Namun jangan sampai salah dalam menggunakanya ya!.

Dan selamat kamu nanti akan menjadi artis Facebook karena bisa juga saking menariknya status kamu akan menjadikan orang-orang membagikanya.

Bagikan artikel ini

3 komentar

  1. Like fb jdi bnyk^^
    Izin coba gan, penasaran nih..

    BalasHapus
  2. Mantap dicoba nih, apalagi kamu pengguna facebook

    BalasHapus
  3. Klau facebook dasar di m.facebook.com bisa nggak ???

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan !