10 Tips Ampuh Menang Terus Main Mobile Legends - Pengen Lewat

Sabtu, 10 Maret 2018

10 Tips Ampuh Menang Terus Main Mobile Legends

Win Streak Mobile Legends
10 Tips Ampuh Menang Terus Main Mobile Legends - Mungkin kamu sudah kesal karena sering kalah di Mobile Legends. Jika iya kamu bisa dibilang beruntung akan membaca postingan ini, karena saya akan berbagi tips ampuh yang bikin kamu menang terus main ML. Berikut ini lebih lengkapnya.

10 Tips Paling Ampuh Supaya Menang di Mobile Legends

1. Pastikan koneksi lancar

Sebelum menuju poin lainya pastikah terlebih dahulu koneksi yang kamu gunakan lancar. Ini menjadi hal yang sangat penting dalam Mobile Legends dan tak terkecuali game online lainya. Jika koneksi tak memungkinkan lebih baik urungkan dulu untuk bermain atau kamu justru akan pusing karena gerakan dari Hero yang kamu pakai gak jelas bahkan bisa-bisa kamu terputus dari game.

2. Party

Party atau bermain bersama teman. Tips ini sangat ampuh untuk melakukan push rank. Saya sarankan jika party bermainlah dengan 3 atau 5 orang dengan komposisi yang tepat. Misal jika 3 orang 1 tank dan 1 carry. Hal ini bertujuan untuk menghindari teman setim yang feeder.


3. Gunakan hero yang lagi OP

Pasti sering banget dengar hero-hero yang sering di ban di tier epic keatas atau hero yang menyebalkan. Seperti contohnya saat ini adalah Zhask, Lancelot, Kagura, dan lain sebagainya kamu bisa baca di 7 Hero Paling Over Power di Mobile Legend Saat Ini. Dengan menggunakan hero-hero tersebut tingkat kemenanganmu mungkin akan menjadi lebih besar.


4. Bermain dengan kombo dan strategi

Yang satu ini mungkin sering banget dilupakan oleh para pemain MLBB. Padahal pengaruhnya sangat besar dalam sebuah permainan. Coba saja buktikan dengan bermain menggunakan strategi dan kombo, misalnya dengan menggunakan hero counter ataupun kombo seperti Odette dengan Johnson, Chou dengan Aurora, dan lain sebagainya. Jika kamu mampu menggunakan strategi dijamin deh bakalan mengerikan bagi lawan.

5. Pilih komposisi spell, item, emblem yang cocok

Gunakan speel dan belilah item sesuai kebutuhan. Untuk spell sendiri saya sarankan pilih saja yang cocok dengan permainanmu. Misalkan marskman menggunakan flicker. Jangan terlalu memaksakan jika tidak terbiasa. Selain spell item juga penting. Untuk mendapatkan item build terbaik kamu bisa mencari dari berbagai pemain top ataupun bereksperimen sendiri di mode VS AI. Serta tak ketinggalan sesuaikan semua itu dengan kondisi permainan. Gunakan emblem dengan level tinggi dan tepat untuk menunjang permainan yang lebih berkualitas.

6. Gak egois

Egois membunuhmu. Mungkin itulah kalimat yang tepat untuk para pemain game yang memerlukan kerja sama. Tak terkecuali di Mobile Legends kamu harus pintar dan bersabar. Jangan terlalu nafsu, memaksakan, dan maruk saat berburu monster di hutan.


7. Kerja sama

Dalam sebuah tim kerja sama adalah poin paling penting. Ini semua terbukti dari berbagi kejadian. Oleh karena itu kita harus menjunjung tinggi kerja sama seperti saling mencover, backup, dan berbagi monster kepada teman setim yang lain.


8. Komunikasi

Untuk meningkatkan kerja sama diatas perlu ada komunikasi. Dengan begitu kamu wajib memperhatikan chat dan jika perlu aktifkan voice agar bisa berbicara untuk melakukan komunikasi. Seperti pada poin nomor 2. Party, kalau bisa barengan sambil ngopi bertatap muka. Dijamin bakalan ez game.

9. Mencari wawasan

Aduh, game kok sampai wawasan? Yap wawasan yang saya maksud adalah informasi mengenai teknik dalam permainan. Untuk mendapatkanya maka jangan malas melihat kejuaraan, streaming di Youtube, diskusi dengan pemain lain, dan sebagainya.

10. Terus berlatih

Kunci terakhir dari sebuah permain adalah kepintaran seseorang orang menggunakan hero yang ia pakai. Seperti kalimat "semua tergantung pilot". Nah, jadi mau pakai hero apapun kalau jago kemungkinan pasti akan menang deh. Dengan demikian kamu harus sering mengolah kemampuan menggunakan hero-hero tersebut.


Selain tips diatas sebenarnya masih banyak lagi kunci untuk mendapatkan sebuah kemenangan akan tetapi mungkin kali ini cukup sekian dulu yang dapat saya sampaikan. Semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi kalian terutama para pemain MLBB. Sekian, salam SAVAGE!.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan !