7 Hero Paling Over Power di Mobile Legends Saat Ini - Pengen Lewat

Sabtu, 10 Maret 2018

7 Hero Paling Over Power di Mobile Legends Saat Ini

7 Hero Paling Over Power di Mobile Legends Saat Ini - Saat ini permainan MOBA di Android sangatlah populer. Semua itu tak lepas dari salah satu game yang membuat genre tersebut naik daun yaitu Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Sudah banyak sekali digelar kejuaraan dari game ini baik lokal maupun dunia.

Dalam game tersebut juga terdapat banyak karakter atau hero yang digunakan dengan berbagai role. Kali ini juga saya akan mengurutkan beberapa hero yang paling bagus atau OP dari MLBB. Berikut ini adalah ketujuh hero paling Over Power mulai dari mage hingga marskman.


7 Hero Paling Bagus (Over Power) di ML saat Ini

1. Kagura
Kagura Mobile Legends Over Power Saat Ini

Siapa sih yang gak tau dengan kekuatan Hero dengan role mage yang satu ini?. Yap sejak popularitasnya naik banyak orang yang jadi pengen belajar hero ini karena berbagai kelebihan yang dimilikinya. Kagura mempunya 5 skill yang bisa digunakan untuk membuat combo.

Ada skill satu yang bisa memberikan efek slow dan damage ke lawan dengan melempatkan payung. Skill 2 bisa berpindah ke payung atau melarikan diri, serta skill 3 yang sangat OP. Jika kalian lihai penggunakanya pasti deh bakalan GG banget bahkan auto win.

2. Johnson
Johnson Mobile Legends Over Power Saat Ini

Hero ini sebelumnya tidak sekuat yang sekarang. Akan tetapi karena hasil dari remake beberapa waktu lalu dari pihak Moonton menjadikan hero ini sangat over. Dengan tipe tank yang sangat tahan banting Johnson kali ini dibelaki damage yang juga sakit.

Skill 3 yaitu ulti yang berubah menjadi mobil ketika menabrak ke hero dengan darah tipis seperti mage, marskman dan assasin dijamin langsung sekarat. Belum lagi kalau dikombinasikan dengan combo hero lainya. Auto Wipe Out deh pokoknya.


3. Lancelot
Lancelot Mobile Legends Over Power Saat Ini

Assasin yang muncul beberapa waktu lalu ini memang sudah beberapa kali mengalami nerf alias pegurangan kekuatan, akan tetapi kenyataanya hingga sekarang Lancelot masih menjadi salah satu hero yang paling ditakuti. Ini semua terbukti saat mode rank di tier epic keatas pasti jadi langganan banned.

Kemampuan yang dimiliki Lance ini berlebihan sekali ditambah penggunaanya yang tidak terlalu sulit jika dibandingkan dengan hero dengan tipe Assasin lainya. Itulah yang menjadikan Lancelot sangatlah over power.


4. Zhask
Zhask Mobile Legends Over Power Saat Ini

Setelah sekian cukup lama gak terlihat hero tukang push kali ini popularitasnya naik lagi karena hero yang satu ini. Sebelumnya Sun yang menjadi andalan banget buat ngepush tower selalu dipakai oleh kebanyakan tim agar mudah menghancurkan turret lawan.

Selain Zhask dan Sun sebenarnya banyak hero lagi yang paling cocok buat ngepush turret seperti Zilong, akan tetapi Zhask lah yang bisa dibilang paling bagus. Dengan kemampuan mengeluarkan monsternya yang bisa menjadi besar dan memberi damage yang sakit banget hero ini gampang banget buat push tower.

5. Fanny
Fanny Mobile Legends Over Power Saat Ini

Lagi-lagi assasin masuk nominasi hero paling OP menurut admin. Kali ini giliran Fanny. Beberapa waktu lalu Fanny sempat di buff lagi dengan energi yang dapat di isi di base layaknya mana. Memang tingkat kesulitan hero ini sangat tinggi, akan tetapi jika kamu bisa sedikit saja mungkin sudah akan sangat merepotkan lawanmu.

Skill 2 Fanny dan energi yang jadi kunci, lalu kombinasikan dengan combo skill 3. Hero ini sangat over, hanya dengan melayang dengan tali yang diarahkan ke dinding-dinding damage dan life stealnya bisa sangat mengerikan apabila menggunakan item yang tepat.

6. Harley
Kagura Mobile Legends Over Power Saat Ini

Harley, salah satu hero yang mungkin bisa dibilang mage semi marskman. Hero yang satu ini memiliki damage yang tinggi dari berbagai skillnya. Apalagi jika ia sudah mengeluarkan ulti dan melakukan combo. Hanya dengan begitu lawan bisa langsung mati ataupun sekarat.

Yang bikin hero ini lebih OP lagi yaitu skill 2 nya. Dengan cooldown yang gak lama si Penyihir Cerdik ini bisa banget untuk kabur dan kembali ke tempat asalya dengan menjatuhkan topi jika kamu mau.

7. Irithel
Irithel Mobile Legends Over Power Saat Ini

Yang terakhir saya ambil dari role marskman. Mungkin sebagian dari kalian bingung kenapa saya meilih Irithel? kenapa bukan Lesley yang baru-baru ini sering dipakai kebanyakan orang?. Irithel memiliki kelebihan yang gak semua MM punya di skill 3 nya.

Hero ini mempunyai tipe ulti damage area yang dapat dengan mudah membunuh banyak orang secara bersamaan. Skill kedua juga berguna banget untuk memperlambat gerakan lawan. Itulah sebabnya hero ini bisa dibilang masih over power.


Itulah ketujuh hero yang paling over power di MLBB saat ini. Bisa jadi hero diatas juga yang terbaik untuk push rank karena lagi bagus-bagusnya sebelum kena nerf. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam menambah wawasan. Terima kasih.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan !